Jejeran Motor Honda Termahal

Situasi perekonomian di Indonesia belum memberikan pergantian yg berarti. Itu dapat dipandang dari penjualan sepeda motor yg di prediksi tdk jauh tidak serupa dengan th. selanjutnya.

Akan tetapi buat mereka yg tajir, keadaan sekarang nampaknya bukan hanya jadi argumen utk penuhi hasratnya dalam mengoleksi motor lux.


PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, miliki berapa tipe yg dibandrol dengan harga selangit.

Di antaranya, merupakan motor sport Honda RC213V-S. Motor ini termasuk buas, pasalnya RC213V-S menjadi versus jalanan tunggangan Dani Pedrosa serta Marc Marquez di arena MotoGP.

Bahkan juga utk satu unit motor ini harga nya berpedoman pada kurs Eropa yg menggapai Rp 3 miliar, motor ini dapat dibandrol tiga kali lipatnya yakni pada Rp 9-10 miliar.

Selanjutnya merupakan tiga motor Honda dengan banderol paling mahal di Indonesia :

Honda RC213V-S Rp 9-10 miliar

Motor yg dibuat dengan cara privat di pabrik Kumamoto, Jepang, diklaim di buat dengan cara manual oleh tenaga tangkas pilihan Honda.

Dikarenakan RC213V-S di desain privat utk di jalan jalan raya, jadi terdapat banyak area yg di ubah, mencakup menambahkan lampu depan serta belakang, lampu plat no, lampu sein depan serta belakang, spion, speedometer, knalpot dengan catalytic converter, dudukan plat no, klakson, Honda smart key, self starter, serta side stand.

Utk di Indonesia, RC213V-S tipe ke-70 di buat privat dalam rencana memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Motor ini mengusung mesin V4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid-cooled, dengan kemampuan 999 cc. Dari mesin itu tenaga yg dibuat 159 Tk. Akan tetapi tenaga dapat ditingkatkan memanfaatkan alat privat.

Honda CBR 1000RR SP Rp 575 juta

Motor yg satu ini benar-benar tdk kalah hebat RC213V-S. Utk yg satu ini udah ditambahkan feature Honda Inginition Security Sistim, Immobilizer Honda jadikan keamanan kelas dunia dengan kunci kontak mutahir yg terjalin pada sistim elektronik.

Tidak hanya itu motor ini bisa udah ditambahkan rangka alumunium kembar, Honda elecetronic steering damper, LCD instrumen, suspensi Ohlins, sistim pengereman memanfaatkan Brembo Monobloc ditambah ABS.

Utk jantung picunya udah dibenamkan mesin Liquid-Cooled, 4-Stroke, 16-Valve, DOHC Inline 4-Cylinder. Dari olahan mesin itu bisa membuahkan 178, 3 Tk pada 12. 250 rpm serta torsi 114 Nm pada 10. 500 rpm.

Honda NM4 Vultus 435 juta

Diantara satu skutik premium yg diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia merupakan Honda NM4 Vultus. Motor ini awal kali dikenalkan sebagai rancangan pada 2014 selanjutnya di Osaka Motorcycle Show. Sekarang NM4 udah dipasarkan di Amerika Serikat (AS), Asia termasuk juga di dalamnya Indonesia, juga Eropa.

Honda NM4 Vultus menggendong mesin 745 cc, 8-valve, SOHC. parallel-twin. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6-percepatan hydraulic, dual clutch transmission. Tenaga yg dibuat 54 Tk serta torsi 68 Nm.

Ada cuma dalam satu pilihan warna, Mat Ballistic Black Metallic.

Sumber : Liputan6
Previous
Next Post »